Sukses

Usai Berduet dengan Reza, Iwan Fals Tepuk Jidat Kocak di Konser Kemenangan D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Begitu banyak kejutan di Konser Kemenangan D'Star Indosiar Selasa (27/8/2019) malam ini. Bukan hanya bagi penonton di studio dan juga pemirsa di rumah. 

Di panggung Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Selasa malam memanggungkan Iwan Fals bersanding berduet dengan 3 bintang yang maju menjadi grand finalis. Mereka adalah Reza, Rara dan Fildan. 

Dan, di kesempatan pertama Reza yang berduet dengan Iwan Fals dalam tembang "Yang Terlupakan". Keren dan membius pemirsa serta penonton di studio. 

Iwan Fals sampai memberikan tanda tangan ke atas dengan telunjuk mengacung saat Reza menuntaskan penampilannya dengan improvisasi akrobat vokal di nada tinggi. Tepuk tangan penonton di D'Star Indosiar pun diberikan untuk Reza. 

2 dari 3 halaman

Iwan Fals Jongkok Geleng-Geleng

Suasana heboh lantaran nomor duet dibawakan Reza dan sang maestro berlanjut terus. Lagu usai dibawakan, namun penonton diajak berdendang bersama lagu "Yang Terlupakan". 

Siapa sangka, Star Band spontan dengan menyajikan aransemen dangdut di bagian refrain. Jelas Iwan Fals kaget. Bahkan sang living legend sampai jongkok geleng-geleng kepala di atas panggung. Pakai pegang kepalanya yang berbalut top segala. Iwan seperti melakukan aksi tepuk jidat dengan gaya kocak. 

3 dari 3 halaman

Ahe Ahe Ahe

Iwan tak bisa menahan tawanya karena hit lawasnya justru memancing kehebohan studio Emtek City, Selasa malam itu. Gilang Dirga, salah satu host bersama Irfan Hakim host lainnya, mengajak penonton melakukan teriakan khas ala lagu dangdut: "Ahe, ahe ahe...".

Sang living legend tampak antusias mengikuti teriakan itu, dipandu Gilang. Berikut gerak tangan yang khas. 

Loading