Sukses

Berduet di Grand Final D'Star Indosiar, Rossa Memuji Reza Seperti Pasha Ungu

Reza berkesempatan berduet dengan Rossa di Grand Final D'Star Indosiar, Senin (26/8/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta Grand Final D'Star Indosiar Senin (26/8/2019) malam memanggungkan Reza, salah satu dari 3 bintang. Setelah Fildan yang tampil pertama, Reza juga mencuri perhatian dewan juri saat berduet dengan Rossa.

Tiga bintang yang masuk ke babak Grand Final D'Star Indosiar mendapat kesempatan berduet dengan diva dan divo. Ada Fildan berduet dengan Ruth Sahanaya dan Reza bersama Rossa dalam tembang "Terlanjur Cinta". 

Lagu lawas duet Rossa dan Pasha Ungu ini mencuri perhatian 6 dewan juri yaitu Soimah, Inul Daratista, Nassar, Giring Ganesha, bebi Romeo dan Nassar serta Caren Delano.

Aksi duet Reza dan Rossa ini diganjar nilai 100, dari masing-masing juri D'Star Indosiar, Senin malam ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Pasha

Secara pribadi, Rossa memuji kawan duetnya. "Selain Pasha, kamu juga bagus bawakan lagu ini," kata diva asal Sumedang ini. Di panggung rupanya dewan juri sepakat dengan Rossa. Ganjaran nilai 100 diberikan untuk Reza, asal Bandung yang sejak awal selalu mencuri perhatian Bebi Romeo. "Kamus selalu merampok (hati) saya," kata juri non dangdut. 

Sama seperti Fildan, Reza pun mendapatkan nilai 600 dari dewan juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.