Sukses

Jalani Tradisi Tea Pai, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dijaga Personel Star Wars

Ada yang unik dari pesta pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta, dan Cut Meyriska, baru saja menggelar pesta pernikahan di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/8/2019). Setelah, mereka melakukan ijab kabul di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019.

Ada yang unik dari pesta pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini. Biasanya, pengantin didampingi para bidadari kecil, tapi tidak Roger dan Chika, panggilan akrab Cut Meyriska.

Roger Danuarta, dan Cut Meyriska, justru didampingi oleh dua personel Star Wars. Itu terlihat dalam akun Instagram, sang fotografer Diera Bachir.

Meski dalam todongan pistol, tak membuat Roger Danuarta dan Cut Meyriska ketakutan, keduanya tetap tertawa bahagia. Maklum, itu hanyalah cosplay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan di Tea Pai

Rupanya, ini merupakan kejutan dari Cut Meyriska untuk sang suami, Roger Danuarta.

"Surprise from @cutratumeyriska #starwars for @rogerojey Teapai @rogerojey @cutratumeyriska Photo& Video : @dierabachir@Dierabachir_Photography #DB_Team #DB_Wedding WO : *@chandiraweddingorganizer*," tulis Diera Bachir.

 

3 dari 3 halaman

Didampingi Stormtooper

Sebelum menerima tamu di atas pelaminan, Roger Danuarta, menunggu Cut Meyriska memasuki gedung. Ia tampak kaget dengan kemunculan karakter Star Wars, Darth Vader.

Ia tertawa melihat istrinya dikawal tokoh lain yaitu Stormtooper, rekaman ini diunggah di Instagram Stories Roger Danuarta, Senin (26/8/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.