Sukses

Agnez Mo Buka Acara HUT SCTV Ke-29 Lewat Lagu Tanah Airku

Gelaran pesta HUT SCTV Ke-29 telah dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran pesta HUT SCTV Ke-29 telah dimulai. Acara bertajuk "Malam Puncak 29 Tahun SCTV Cinta Indonesia" itu digelar di Indonesia Convention Center (ICE) Hall 9 & 10, BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (24/8/2019).

Acara HUT SCTV Ke-29 dibuka dengan penampilan Agnez Mo. Agnez Mo membawakan lagu "Tanah Airku" ciptaan Ibu Sud dengan diiringi orkestra yang dipimpin oleh Erwin Gutawa.

Setelahnya, Agnez Mo menyanyikan lagu "Be Brave". Namun sebelumnya, penonton dihibur terlebih dahulu dengan penampilan aksi musik tabuh yang menggunakan alat musik Dol dari Bengkulu.

Setelah itu, trio punk rock asal Bali yaitu Superman Is Dead semakin menyemarakkan suasana panggung HUT SCTV Ke-29 lewat lagu "Kuat Kita Bersinar".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan NOAH

Tak selesai sampai disitu, penampilan NOAH dan Iwan Fals juga tak kalah menarik.

Di Malam Puncak HUT SCTV KE-29 ini Iwan Fals dan NOAH membawakan lagu Para Penerka. Tentunya selain nama-nama tersebut, masih banyak lagi artis-artis besar Indonesia yang akan turut meramaikan acara HUT SCTV Ke-29.

Di antaranya ada Kotak, JKT48, Afgan dan Rossa, serta artis-artis penghias sinetron di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini