Sukses

Ke London, Ayu Azhari Promosikan Tempe dan Gado-gado

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari memang jarang terlihat di layar kaca. Namun bukan berarti aktivitasnya di panggung hiburan mengendur. Belakangan, Ayu Azhari mulai getol bepergian ke luar negeri.

Bulan lalu, Ayu Azhari sukses menggelar kampung Indonesia di Swedia. Baru beberapa pekan berada di Tanah Air, bintang film Pacar Ketinggalan Kereta sudah bersiap menjelajah Inggris.

Ayu Azhari diketahui bakal bertolak ke London pada 7-8 September 2019. Di sana, ibu enam anak ini kembali memperkenalkan budaya Indonesia.

"Salah satunya dengan promosi kuliner Indonesia," kata Ayu Azhari di acara Fashion Show Milenial 2000, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

 

 

2 dari 2 halaman

Tempe dan Gado Gado

Berbagai makanan khas Indonesia bakal diboyong Ayu Azhari ke Negeri Ratu Elizabeth. Ia yakin, masyarakat London bakal menyukai panganan khas Indonesia yang dipersiapkannya.

"Ada tempe, gado-gado, makanan Palembang. Aku kan ada album kuliner dan buku masakan juga insyaallah nanti ditampilkan di sana," dia menjelaskan.

Selain itu, Ayu Azhari juga memperlihatkan bakatnya menari tradisional. Rencananya ia akan menjadi bawa tarian asal Kalimantan bernama tari Gong yang berkolaborasi dengan musisi tradisional.

 

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Rocker hingga Mike Tramp, Ini 4 Kisah Cinta Ayu Azhari
Artikel Selanjutnya
Di Swedia, Ayu Azhari Nyanyikan Lagu Flores Hingga Dangdut