Sukses

She Hulk, Ms Marvel dan Moon Knight Gabung Marvel Cinematic Universe

Tiga karakter untuk judul baru termasuk Moon Knight, telah diumumkan Marvel Studios dalam gelaran D23 Expo.

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun Spider-Man dikabarkan sudah tak lagi bergabung dengan waralaba Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios tetap mengumumkan judul-judul baru yang akan mewarnai Phase 4 alias babak keempat. Mereka adalah Ms. Marvel, She Hulk, dan Moon Knight, seperti disampaikan Comicbook.com.

Tiga karakter untuk judul baru tersebut telah diumumkan Marvel Studios dalam gelaran D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim Convention Center, AS, pada Jumat (23/8/2019) waktu setempat. Moon Knight dan She Hulk merupakan karakter yang telah lama dinantikan para penggemar.

Sayangnya, tak diumumkan secara detail siapa para pemain maupun kapan ketiga judul tersebut akan tayang. Namun yang jelas, Marvel Studios menjadikan Ms. Marvel, She Hulk, dan Moon Knight sebagai serial televisi yang akan mengudara di Disney Plus.

Namun, beberapa informasi menyebutkan bahwa seluruh karakter yang ada dalam serial Disney Plus pasti akan muncul di film bioskop terbaru Marvel Studios. Salah satunya adalah karakter serial WandaVision yang akan ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film-Film Baru

Marvel saat ini tengah mempersiapkan film-film barunya untuk tahap keempat yaitu Black Widow, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, The Eternals, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Serial lain yang sedang disiapkan oleh Marvel adalah The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, Hawkeye, Loki, dan serial animasi What If...?.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini