Sukses

5 Fakta Sistine Stallone, Putri Sylvester Stallone Bintang Film 47 Meters Down Uncaged

Liputan6.com, Jakarta - Saat film 47 Meters Down Uncaged tayang di bioskop pekan ini, nama salah satu pemainnya langsung diperbicangkan publik. Ia adalah Sistine Rose Stallone atau Sistine Stallone. Mendengar nama belakangnya, kita teringat nama aktor laga legendaris Sylvester Stallone.

Sistine Stallone adalah putri kedua dari tiga saudari hasil pernikahan ketiga Sylvester Stallone dengan Jennifer Flavin. Film 47 Meters Down Uncaged merupakan debut Sistine Stallone di layar lebar.

Dalam film arahan Johannes Roberts itu, Sistine Stallone memerankan Nicole, salah satu dari empat cewek yang pelesir ke perairan Meksiko. Tiga cewek lain dimainkan Sophie Nelisse, Brianne Tju, dan Corinne Foxx.

Pelesir ini berubah jadi bencana ketika mereka diburu ikan hiu. Nicole dan teman-temannya berupaya mencari jalan keluar. Ingin mengenal Sistine Stallone lebih dekat? Berikut 5 fakta seputar Sistine Stallone yang kami himpun dari berbagai sumber. 

2 dari 6 halaman

Miss Golden Globe 2017

Sistine Stallone dan kedua saudarinya, yakni Sophia Rose Stallone dan Scarlet Rose Stallone, pernah menjadi Miss Golden Globe.

Miss Golden Globe adalah tradisi ajang penghargaan Golden Globe, yang mengutus anak selebritas untuk menyerahkan penghargaan kepada para pemenang.

Sophia, Sistine, dan Scarlet yang pertama menjalani tradisi itu pada 2017. Sistine kala itu mengaku bangga berpartisipasi di Golden Globes meski belum memperlihatkan ketertarikan terhadap akting.

3 dari 6 halaman

Dipinang Dolce & Gabbana dan Chanel

Sistine Stallone mengawali karier di industri hiburan sebagai model. Yang bikin bangga, aktris kelahiran Los Angeles, California, 27 Juni 1998 ini terlibat dalam sejumlah kampanye milik lini busana papan atas dunia.

Sistine Stallone diketahui terlibat dalam kampanye busana Dolce & Gabbana dan menjadi salah satu model catwalk untuk rumah mode Chanel.

4 dari 6 halaman

Didorong ke Kawanan Ikan Hiu

Terkait perannya di film 47 Meters Down Uncaged, Sistine Stallone mengaku pernah didorong secara sengaja oleh sang ayah di sekitar kawanan hiu ketika tur dengan kapal di Bora-Bora.

Sylvester Stallone beralasan, suatu hari aksi nekat itu akan berguna bagi putrinya. Siapa sangka ucapan itu jadi kenyataan.

Sistine Stallone dipercaya tampil di 47 Meters Down Uncaged. Buah jatuh tak jauh dari pohon. Sama seperti kebiasaan ayahnya, Sistine Stallone tidak menggunakan pemeran pengganti selama syuting 47 Meters Down Uncaged.

5 dari 6 halaman

Awalnya Ogah-ogahan Berakting

Sistine Stallone awalnya ogah-ogahan diminta mengikuti jejak ayahnya di dunia akting.

“Tentu saja tidak mau. Oh Tuhan, tidak (untuk berakting),” seloroh Sistine ketika diwawancarai Variety pada pertengahan bulan ini.

Penolakan ini bukan tanpa alasan. “Begini, saya masih meyakini bahwa (kemampuan) akting itu sesuatu yang Anda miliki sejak lahir dan saya pikir aktor besar di dunia ini lahir tanpa harus berlatih. Bakat itu datang secara alami kepada para aktor sama seperti penyanyi yang bagus. Saya pikir saya tak punya bakat alami itu sama sekali,” ujarnya.

6 dari 6 halaman

Punya Jurus Akting ala Sistine

Tak punya pengalaman berakting sebelumnya, lantas dari mana Sistine Stallone belajar berakting?

Soal ini, Sistine mengaku kepada Variety, “Saya akhirnya memutuskan mau berakting, tidak dengan belajar dari buku (panduan seni peran) melainkan dengan membuat diri sendiri tidak nyaman dan melakukan sesuatu yang sedikit berbeda untuk diri sendiri, itu saja, sih.”

Sejauh ini, Sistine belum membocorkan proyek layar lebar yang akan ia bintangi berikutnya. (Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangan Dingin Ahok Sulap DKI Jakarta
Artikel Selanjutnya
Revitalisasi Kawasan Monas Ditargetkan Rampung pada 2021