Sukses

Kenakan Baju Pengantin, Krisna Mukti dan Ratna Pandita Telah Menikah?

Krisna Mukti dikabarkat telah menikah dengan Ratna Pandita

Liputan6.com, Jakarta Krisna Mukti sudah 4 tahun menyandang status duda, setelah bercerai dengan Devi Nurmayanti pada 2014. Pasca bercerai, Krisna Mukti perlahan mulai hilang dari panggung hiburan Tanah Air dan memilih untuk terjun ke dunia politik.

Namun belakangan ini, nama Krisna Mukti kembali ramai diperbincangkan setelah beredar foto dirinya mengenakan pakaian pengantin dengan penyanyi dangdut Ratna Pandita. Dalam foto tersebut, Krisna Mukti tampak mengenakan tuxedo, sementara Ratna mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Kabarnya keduanya telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam. 

Lantas benarkan Krisna Mukti dan Ratna Pandita telah menikah. Saat dimintai konfirmasi mengenai gosip tersebut, begini jawaban Astrid selaku manajer Krisna Mukti.

"Nggak ada pernikahan mas Krisna Mukti dengan siapapun," jawab Astrid singkat ketika dihubungi belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenal

Meski membantah kalau Krisna Mukti telah menikah, namun Astrid tidak menutupi kalau artisnya tengah dekat dengan Ratna Pandita, mantan teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga.

"Ia kenal kok, Ratna Pandita yang pernah kerjasama sama Lucinta Luna," kata Astrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.