Sukses

Didi Kempot Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Didi Kempot akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Pria yang dijuluki sebagai The Godfahter of Broken Heart, akan menggelar konser di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan, pada 20 September 2019.

Kabar konser Didi Kempot diketahui melalui unggahan Instagram event organizer @highway.live. Dalam unggahannya, ia mengajak sobat Ambyar, julukan bagi penggemar penyanyi ini, untuk hadir dan meramaikan konser tunggal Didi Kempot.

"Rapatkan barisan, siapkan hati, tunda kegalauanmu, Lur! Mending jogeti nanti bersama Sad Bois dan Sad Gerls ditemani Godfather of Broken Heart, Didi Kempot~.Jaga tanggal di kalendermu dari sekarang. Konangan Concert siap menggalaukan khalayak, 20 September 2019 di Live Space SCBD @livespace.id !," tulis dalam keterangan foto unggahannya.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Dalam unggahan lainnya, tiket konser tunggal Didi Kempot sudah bisa dipesan secara online mulai Jumat (23/8/2019) . Untuk sad boy dan sad girl yang mau menyaksikan si Bapak Patah Hati, harus merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu.

"Sekedar mengingatkan, harga spesial 150K ini TERBATAS lho. Hanya di 𝐊𝐨𝐧𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 π‚π¨π§πœπžπ«π­ kamu bisa menjogeti patah hatimu bersama π“π‘πž π†π¨ππŸπšπ­π‘πžπ« 𝐨𝐟 𝐁𝐫𝐨𝐀𝐞𝐧 π‡πžπšπ«π­, @didikempot_official, yang diiringi tata panggung, TATA CAHAYA dan KONSEP VISUAL yang sitimewa. Khusus hanya untuk Sad Bois dan Sad Gerls!,"Β begitu isi keterangan di unggahan ini.