Sukses

Reza Kembali 'Rampok Hati' Dewan Juri di D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Tersisa 2 tiket menuju babak Top 4 D'Star Indosiar. Dan itu terasa dalam pertarungan di konser show Reza, Weni, dan Selfi di panggung, Selasa (20/8/2019) malam. Selfi menjadi bintang pertama yang unjuk kebolehan dengan lagu “Loh Kok Marah”. Sang Juara LIDA 2018 ini pun membuktikan kemampuan vokalnya hingga keenam Dewan Juri memberikan standing ovation atas penampilannya.

Dalam episode D'Star Indosiar, Selasa malam kemarin, Nassar tidak henti-hentinya memuji Selfi. “Kamu itu cantik dibantu dengan gestur dan tatapan kamu. Itu membuktikan kamu bisa semuanya. Saya menunggu penampilan kamu yang lebih dari malam ini”, puji Nassar.

Sementara itu, Reza yang di setiap penampilannya selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda, malam tadi pun kembali ‘merampok’ hati Bebi Romeo dan kelima Dewan Juri lainnya. Lagu “Gadis Malaysia” dibawakan dengan aransemen yang berbeda oleh Reza di panggung D’Star Indosiar.

Bebi Romeo pun memuji aransemen yang apik tersebut. Setelah di konser-konser sebelumnya Reza berhasil memecahkan rekor perolehan skor, di Konser Show D’Star Indosiar Top 6 Grup 2, Selasa malam kemarin,  Reza kembali mengalahkan bintang-bintang lainnya dengan pencapaian skor sebesar 599.

Hanya Rita Sugiarto yang memberikan skor 99, lima Dewan Juri lainnya memberikan nilai sempurnya atas penampilan Reza.

  

2 dari 4 halaman

Merampok Hati Juri

“Kamu bisa merampok hati semua juri. Kamu memang sudah layak duduk di bangku juri”, puji Bebi Romeo. Inul Daratista pun mengungkapkan kekagumannya kepada Reza, “Saya selalu kagum dengan penampilan Reza. Saya selalu menyaksikan penampilan Reza seperti sebuah konser. Saya menunggu konser-konser berikutnya dari Reza”.

Sementara itu tidak hanya Dewan Juri saja yang mengagumi Reza, salah satu fans Reza rela mengayuh sepeda dari Brebes demi menyaksikan penampilan Reza secara langsung di Studio 5 Indosiar – Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

"Darah Muda"

Weni tampil sebagai bintang terakhir dari Grup 2. Lagu “Darah Muda” yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama, terasa sangat berbeda dibawakan oleh Weni semalam. Upaya maksimal Weni belum membuahkan hasil yang memuaskan. Weni meraih total skor lebih rendah dibandingkan Reza dan Selfi.

Hanya Inul Daratista yang memberikan standing ovation atas penampilannya. “Musikalitas kamu malam ini sangat kurang, tapi saya salut kamu mengambil resiko yang luar biasa dalam penampilan kamu malam ini”, ungkap Soimah.

 

4 dari 4 halaman

Akumulasi

Akumulasi perolehan skor dengan besarnya dukungan pemirsa pun hanya menempatkan Weni di posisi terakhir. Sedangkan Reza masih unggul di posisi teratas. Konser Result Show D’Star Top 6 Grup 2 Rabu malam ini akan menjadi pembuktian Reza, Selfi dan Weni untuk memperebutkan dua tiket menuju babak Top 4 D’Star menyusul Fildan dan Rara yang telah lebih dulu.

Indosiar akan menayangkan secara Live Konser Result Show D’Star Top 6 Grup 2 sejak pukul 18.00 WIB, Rabu (21/8/2019).

Loading