Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Rabu 21 Agustus 2019: Tania Sakit, Rayhan Cemas

Di episode ke-22, sinetron Cinta Anak Muda menceritakan tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Anak Muda sore ini tentang Karina yang sedang menunggu Tania yang belum balik beli gula. Sesekali bercermin karena Rayhan sebentar lagi tiba. Pintu diketuk. Karina buka. Dan Karina tertegun, tampak Rayhan gendong Tania. Dan, Tania jadi serba salah.

Tania sudah dibaringkan di tempat tidur. Rayhan tanya lagi dengan cemas: yakin nggak ke dokter Tan? Itu nanti bengkak. Tapi Tania tetap bilang ngga apa-apa. Akhirnya Rayhan dan Karina keluar dari kamar. Apa yang terjadi di Cinta Anak Muda selanjutnya?

Sementara itu Jacky di café bareng Amar dan Roni. Jcky Lagi kesal dan marah banget. Amar dan Roni coba tenangkan Jacky. Tapi Jacky tetap marah-marah. Jacky lalu minta dicarikan sparing partner.

Rayhan belajar bareng Karina. Jelas, Karina keliatan senang banget. Eh saat itu ada telefon buat rayhan. Rayhan diminta untuk jadi sparing partner. Rayhan pun ijin pergi ke Karina.

Dan, Cinta Anak Muda masih berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taksi Datang

Karina melangkah masuk kamar, mau tidur. Dan karina kaget banget lihat Tania yang menggigil di atas ranjang.  Karina langsung mendekat dan pegang badan Tania, tanya Tania kenapa?? 

Rayhan melangkah memasuki kostnya dengan sedih. Minta maaf dalam hati sama ibunya dan Sasa. Maafin dia gagal cari duit buat Sasa.. tapi Rayhan janji akan berusaha lebih keras lagi.

Karina kasih tahu Rayhan bahwa Tania demam. Rayhan tercekat.  Apa Rayhan bisa ke sini?  Sepertinya Tania perlu dibawa ke rumah sakit tapi dia nggak bisa sendiri.

Karina dan Rayhan yang gendong Tania di depan rumah, nunggu taksi. Hujan deras. Saat itu taksi datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.