Sukses

Bagai Dongeng, Intip Pernikahan Romantis YouTuber Kondang PewDiePie

Tanggal pernikahan PewDiePie, yakni 19 Agustus, menyimpan memori spesial baginya dan sang istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Felix Arvid Ulf Kjellberg atau yang lebih dikenal sebagai PewDiePie, baru saja melepas masa lajangnya. Dilansir dari CNN, Rabu (21/8/2019), YouTuber kondang ini menikahi Marzia Bisognin, wanita yang telah menjalin hubungan asmara dengannya selama delapan tahun.

Acara sakral ini menjadi lebih romantis karena tanggal pernikahan PewDiePie, yakni 19 Agustus, menyimpan memori spesial bagi mereka berdua. Hal ini diungkapkan oleh Marzia lewat unggahan di Instagram-nya.

"Kemarin, 19 Agustus -- setelah tepat delapan tahun sejak kami bertemu -- kami merayakan pernikahan kami dengan sahabat terdekat dan keluarga kami," tulisnya.

Baik PewDiePie dan Marzia mengaku merasa beruntung bisa menghabiskan hidup bersama. "Kami menikah!!! Ini hal yang paling membahagiakanku Aku sangat beruntung bisa berbagi hidupku dengan wanita hebat ini," tulis PewDiePie. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Negeri Dongeng

Tak hanya ungkapan kebahagiaan, keduanya juga membagikan sejumlah foto pernikahan mereka. PewDiePie tampak gagah dengan setelan serba hitam, sementara Marzia tampil menawan dengan gaun pengantin dan veil.

Gaun pengantin Marzia ternyata mendapat pujian dari banyak warganet. Sang mempelai wanita lantas menceritakan bahwa gaunnya dibuat oleh desainer busana pengantin yang dikenal dengan gaya vintage, Joanne Fleming.

Lewat akun Instagram-nya, sang desainer menceritakan bahwa gaun ini dibuat dengan bahan tulle dengan rona pucat dan diberi aksen renda Prancis warna gading sebagai pemanis. Gaunnya dilengkapi rok luaran yang dihiasi bordir dan kristal Swarovski.

Foto-foto cantik yang mereka bagikan, membuat tak sedikit warganet yang merasa pernikahan keduanya bak berlangsung di negeri dongeng.  

3 dari 3 halaman

YouTuber Kondang

Pernikahan PewDiePie menjadi ramai dibicarakan, karena ia adalah bintang YouTube terpopuler saat ini. Kanal miliknya hanya "kalah" dalam jumlah pengikut dari T-Series, kanal milik perusahaan hiburan dari India dengan 109 juta subscribers.

Namun ia memiliki subscribers terbanyak dibanding YouTuber lain yang mengelola kanal pribadi, yakni 99 juta subscribers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.