Sukses

Pernikahan Terkesan Dadakan, Keluarga Glenn Fredly: Memang Iya

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly resmi menikahi seorang pedangdut bernama Mutia Ayu. Pemberkatan pernikahan keduanya dilangsungkan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) sore.

Prosesi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu bisa dibilang cukup mengejutkan. Sebab, persiapan pernikahan keduanya tak pernah diketahui publik.

Keluarga sendiri membenarkan bahwa pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dilakukan secara mendadak. Persiapannya hanya dilakukan dalam kurun waktu yang sangat singkat.

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih," imbuh adik Glenn Fredly, Moses, di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, usai resepsi pernikahan. 

 

2 dari 2 halaman

Digelar Tertutup

Selain itu, momen membahagiakan ini juga digelar secara tertutup dari para pewarta. Jajaran tamu yang diundang pun sangat terbatas untuk menciptakan suasana khidmat.

"Karena ya itu dari Bung Glennnya dan dia sendiri penginnya intern-lah lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral ya. Memang lebih internal saja," Moses mengakhiri.

Hingga kini, Glenn Fredly dan Mutia Ayu belum memberikan pernyataan mengenai pernikahan mereka. Keduanya juga dikabarkan tak sempat berbulan madu lantaran Glenn Fredly masih disibukkan dengan aktivitas bermusik.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Selamat, Glenn Fredly Umumkan Kehamilan Mutia Ayu
Artikel Selanjutnya
Dewi Sandra Beri Ucapan Selamat Menikah pada Glenn Fredly Melalui Pesan Pribadi?