Sukses

Puisi Indah di Hari Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly dan Mutia Ayu, melangsungkan pernikahan secara tertutup di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019) malam. Bahkan, lokasi acara dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan.

Diakui sang sahabat, Wendy Poetranto, pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak serta sahabat saja.

"Keluarga dekat itu saja. Keluarga hadir," papar Wendi, manajer banda Seringai dan Sandhy Sondoro, di lokasi acara.

Namun, di antara tamu undangan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, ada sahabat bernama Nicky Haruko dan Sukma Agustine, mengabadikannya melalui Instagram Stories.

2 dari 3 halaman

Goyang Bersama

Tampak dalam unggahan mereka, Glenn Fredly yang mengenakan jas cokelat, dan topi ini tertawa bahagia. Tak sampai situ saja, ia juga bergoyang dengan tamu undangan.

 

3 dari 3 halaman

Puisi Indah

Sukma Augustine, juga mengunggah foto dirinya dan Nicky Haruko saat menghadiri pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Ia menuliskan sebuah puisi untuk keterangan fotonya tersebut.

"‘Kasih & Kesetiaan akan bertemu, Keadilan & Damai Sejahtera akan bercium-ciuman. Kesetiaan akan tumbuh dari Bumi dan Keadilan akan menjenguk dari Langit’," begini isi puisi tersebut.

Saat ditanya Nicky Haruko soal puisi tersebut, Sukma menjawab dari goodie bag. Apakah puisi indah ini ditulis Glenn Fredly untuk sang istri, Mutia ayu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengajari Istri Sajikan Masakan Khas Ambon, Glenn Fredly Ogah Dikomentari
Artikel Selanjutnya
Lagu Duet Bareng Glenn Fredly Meledak, Tulus Ungkapkan Ini