Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin 19 Agustus 2019: Rayhan Minta Tania Jangan Emosi

Cinta Anak Muda malam ini ditayangkan kembali mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru di SCTV ini kembali hadir. Cinta Anak Muda malam ini tentang Rayhan, Idrus dan Anis (adik Idrus) yang sudah berada di dalam rumah Idrus. Rayhan obati Idrus, sementara Anis nangis ketakutan karena cemas dengan kondisi Idrus, dan tanya apa yang terjadi.

Di episode Cinta Anak Muda kali ini juga dikisahkan saat itu Tania tiba di situ. Tania tercekat melihat ternyata Rayhan ada di dalam. Tania tanya; Loh Rayhan kamu juga kesini??  Rayhan jawab “Iya” dengan serba salah. Tania kaget lihat Idrus yang babak belur dan langsung tanya. Apa yang terjadi Drus??

Sementara itu, Tania mau pergi. Rayhan tahan. Rayhan minta Tania jangan emosi. Dia nggak mau Jacky nanti malah marah dan celakai Tania. Tapi Tania bilang, dia gak bisa diam aja liat sikap Jacky yang seperti ini. Tania tetap pergi.

Jacky di teras rumahnya, sama Amar dan Roni. Saat itu tiba tiba taksi Tania berhenti dan Tania langsung turun dari taksi. Tania langsung samperin Jacky dan bilang, dia mau bicara berdua sama Jacky. Dan, cerita Cinta Anak Muda masih terus  berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Jacky

Jacky tahan Tania dan mohon Tania jangan seperti itu.. Tapi Tania nggak peduli. Dia udah nggak tahan lagi punya pacar yang nggak punya perasaan seperti Jacky. 

Pas saat itu, Rayhan tiba di situ. Rayhan kaget lihat Jacky yang tarik-tarik Tania dan nggak mau lepaskan perempuan itu. Sampai Tania seperti kesakitan. Rayhan langsung mendekat dan lepaskan tangan Jacky dari Tania.

Saat itu Hardi pulang dan kaget lihat keributan Jacky dan Rayhan. Hardi langsung melerai mereka berdua.. Dan tanya; ada apa ini?? Jacky dan Rayhan kaget melihat Hardi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.