Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat 16 Agustus 2019: Rayhan dan Karina Ngedate

Cinta Anak Muda Jumat ini makin bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda kembali ditayangkan. Anggy lari-lari hampiri Marissa dan Viona yg lagi jajan di kantin. Anggy bilang: gawat mar, gawaatt!!  Anggy pun bilang Karina, Rayhan, Tania dan Jacky mau double date berempat. Marissa kesel banget dengernya.

Pulang sekolah, Jacky pamit ke Tania: gue cari kado sebulanan kita dulu, abis itu ntar gue jemput ya.. Kita dinner di café barbora. Tania digoda teman-temannya karena sekarang sudah sebulan jadian. Bagaimana Cinta Anak Muda selanjutnya?

Karina minta Rayhan nanti jemput dia dulu. Rayhan: aku nggak tau alamat kamu, Put. Karina: nanti aku send location. Rayhan serba salah akhirnya mengiyakan...

Karina masuk toilet.. bersamaan Marissa juga masuk. Marissa senyum,  sok ucapin selamat karena  Karina mau ngedate sama Rayhan. Marissa malah sok baik, suruh Karin dandan yang cantik. 

Cinta Anak Muda selanjutnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuntun Karina

Rayhan di kost serba salah. duh pake baju apa ya? Baju gue kan ngga ada yang pantes buat makan acara2 mewah. Habis itu Rayhan mikir, duh kenapa jadi mikirin baju sih.. Apa karena nanti ada Tania??

Tania dan Jacky sampai di café. Bersamaan Rayhan dan Karina baru sampai naik taksi. Tania tertegun lihat Rayhan segitunya sampai tuntun Karina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini