Sukses

Nia Ramadhani Tak Percaya Diri Tampil Tanpa Berlian

Liputan6.com, Jakarta - Meski berstatus figur publik, Nia Ramadhani juga memiliki masalah dalam hal percaya diri. Ia mendadak tak nyaman bertemu orang banyak jika kehilangan salah satu sisi kepribadiannya.

Kepribadian Nia Ramadhani yang dikenal luas masyarakat adalah tampil modis, elegan, dan menarik setiap saat. Tapi menurut Nia Ramadhani, itu belum maksimal.

Nia Ramadhani mengatakan, rasa percaya dirinya bisa timbul manakala penampilannya ditunjang dengan perhiasan mahal. Salah satunya adalah berlian.

"Untuk menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri, memakai berlian cukup penting," ucap Nia Ramadhani saat mendatangi peresmian gerai ketujuh Adelle Jewellery di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

2 dari 3 halaman

Investasi

Nia Ramadhani tak menampik dirinya begitu bergantung dengan berlian untuk meremajakan penampilannya. Tapi tak cuma urusan penampilan, berlian juga memiliki manfaat positif untuk Nia Ramadhani.

"Untungnya berlian juga bisa dipakai sebagai barang investasi yang bernilai tinggi. Dan ketika saya melihat Adelle Jewellery, saya melihat koleksi yang mereka miliki punya nilai yang berbeda," dia mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Seperti Bangsawan

Banyak hal yang membuat Nia Ramadhani jatuh cinta dengan berlian. Salah satu faktor utamanya, keindahan dan desain perhiasan yang memiliki unsur berlian dinilai lebih glamor dan elegan.

"Seluruh dekorasi dan ambience store delle Jewellery dirancang sedemikian rupa agar konsumen bisa merasakan pengalaman berbelanja layaknya seorang bangsawan di butik perhiasan berkelas dunia," tutur CEO Adelle Jewellery, Michael Surya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah
Artikel Selanjutnya
6 Tas Branded Nia Ramadhani yang Harganya Bisa Bikin Orang Terkejut