Sukses

Selain Gundala, Ada Superhero Nasional Lain yang Bakal Difilmkan

Liputan6.com, Jakarta - Karakter superhero nasional perlahan-lahan mulai menginvasi bioskop Tanah Air. Gundala, merupakan superhero nasional pertama yang tayang di layar bioskop.

Penayangan Gundala, yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tara Basro dan Ario Bayu, dimulai pada 29 Agustus 2019. 

Film Gundala sendiri bakal jadi pendobrak karakter superhero di layar bioskop. Nantinya, bakal ada karakter superhero lain yang bakal ditampilkan ke masyarakat melalui Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Jagat Sinema Bumilangit mempersiapkan tujuh judul yang akan berada dalam jalinan film yang berada di dalam satu cerita. "Patriot" pertama yang meluncur ke layar bioskop adalah Gundala

2 dari 3 halaman

Gairah Baru

“Bila film-film superhero Hollywood berhasil merajai perfilman nasional, maka saya berharap sudah waktunya film-film superhero Indonesia dapat diterima dengan baik di negeri sendiri. Bahkan bila memungkinkan di negara lain," kata Erick Thohir, salah satu Executive Producer Jagat Sinema Bumilangit, di Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Peluncuran Jagat Sinema ini, diharapkan Erick Thohir, bisa memberikan gairah dan semangat baru bagi industri kreatif di Indonesia. Karya anak bangsa harus jadi tuan rumah di negara sendiri dan bahkan dipasarkan secara internasional.

3 dari 3 halaman

Tentang Bumilangit

Bumilangit yang berdiri sejak tahun 2003 adalah sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia yang mengelola pustaka karakter terbanyak, sekitar 1000 lebih karakter ciptaan banyak komikus legendaris Indonesia.

Nama-nama legenda seperti bapak komik Indonesia RA Kosasih, Ganes TH., Hasmi, Jan Mintaraga, Mansyur Daman, Wid NS, Nono GM, Banuarli Ambardi, Mater sampai Iwan Nazif dan Is Yuniarto merupakan original artist yang karyanya dilisensi di Bumilangit.

Menanti Lanjutan Aksi Professor di Money Heist Musim Keempat
Loading