Sukses

Sinopsis FTV SCTV 29 Hari OTW Dewa Cinta Tayang Senin, 19 Agustus 2019

FTV SCTV Senin pagi ini berjudul 29 Hari OTW Dewa Cinta.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Inilah sinopsisnya. Tidak ada satu cewek, bahkan cowok sekalipun, yang tidak melirik atau menoleh saat Dewa (26 tahun) jalan lewat di sebuah kafe taman restoran hotel yang terbuka. Ganteng, tinggi, body atletis, penampilan keren, dan senyumnya itu lhoooo bikin melting yang melihatnya.

Dalam FTV SCTV kali ini diceritakan, para wanita berpikir Dewa akan menghampirinya karena Dewa jalan ke arahnya dan tersenyum padanya. Tapi olalaaaa ternyata Dewa melewati mereka dan menghampiri cewek X yang berwajah (maaf) minus alias kurang cantik, yang duduk di belakang mereka!  Dewa ternyata ngedate sama cewek itu! Kontan semua cewek cowok shock.  Orang-orang sirik bingung kenapa Dewa bisa suka sama cewek jelek sih?  Alasan Dewa adalah: cewek itu kaya.  Tampang mah gak penting!

Cita-cita Dewa adalah mendapatkan pasangan kaya yang akan membantunya keluar dari hidup pas-pasan.  Dengan modal muka ganteng dan charming luar biasa, ia berhasil memikat hati banyak wanita, tapi pada akhirnya selalu gagal. Kenapa? Karena keluarga cewek-cewek itu ujung-ujungnya tidak setuju. Tapi Dewa tak pernah putus asa. Maju terus pantang mundur sampai dapat!! Dengan bakatnya yang jago memikat hati wanita, Dewa juga banyak dimintai tolong oleh teman-temannya yang ingin tahu trik-trik gaet wanita.  Karena itulah Dewa dijuluki: Dewa Cinta.

Kita balik ke kencan Dewa dengan wanita incarannya.  Tak lama, seorang ibu muncul sambil marah marah. Ternyata itu adalah ibu si cewek yang ia kencani. Ibu itu marah karena tidak setuju anaknya pacaran dengan cowok miskin nggak jelas! Dewa bahkan dilempar dengan uang ratusan ribu rupiah sebagai imbalan kalau meninggalkan anaknya. Suasana jadi heboh. Untung Dewa berhasil melarikan diri dari serangan si Ibu. 

Bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mobil Mewah

Sementara itu di depan hotel, Danika Satyanegara (24), seorang cewek kaya raya pemilik perusahaan perkebunan organik besar ekspor import, baru saja turun dari mobil mewahnya yang dikemudikan supir. Ia masuk ke dalam lobi hotel sementara supir memutar mobil saat Danika ambil titipan barang.

Pas saat itu Dewa kabur keluar lobi. Ia minta petugas valet ambil mobil mewahnya yang ia ‘pinjam’ tanpa bilang-bilang dari showroom mobil mewah tempat ia bekerja. Tak lama mobilnya tiba. Baru saja ia masuk, tahu-tahu Danika juga masuk dan duduk di belakang! Danika dan Dewa sama-sama kaget. Danika menuduh Dewa mencuri mobilnya dan bertanya di mana supirnya?

3 dari 5 halaman

Mencuri

Dewa menuduh Danika penipu yang mau mencuri mobilnya. Dewa suruh Danika turun tapi Danika gak mau. Dewa sampai turun dan berusaha tarik Danika, eeeh malah diketok pakai tas! Danika pegangan erat-erat di pegangan mobil sambil teriak: “Tolong, maling..". Lagi bertengkar heboh kocak gitu, tahu-tahu sebuah mobil yang exactly, muncul di belakang.

Supir Danika tergopoh-gopoh turun. Ternyata yang salah masuk mobil adalah Danika! Dan, Danika malu setengah mati tapi tetap berusaha jaim. Sikapnya dingin dan angkuh, minta maaf saja tidak. Dengan kepala terangkat tinggi dan langkah anggun, Danika turun dari mobil Dewa dan masuk ke dalam mobilnya.

4 dari 5 halaman

Terlambat

Begitu mobilnya sudah melaju pergi, Danika langsung mengamuk pada supirnya. Ia menyalahkan supirnya yang datang telat ke lobi, sehingga ia masuk ke mobil Dewa yang ia pikir adalah mobilnya. Kontan saat itu juga supirnya dipecat! Danika memang terkenal sebagai orang yang super dingin, tidak punya perasaan, tidak punya belas kasihan, sinis, selalu curiga pada motif orang lain, tidak percaya pada orang lain dan amat sulit untuk didekati. Satu-satunya teman yang ia punya hanyalah Miko, boneka kelinci pemberian mendiang orangtuanya sebelum mereka pergi.

5 dari 5 halaman

Anyway

Sejak umur 17, orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang. Sejak itu Danika dikelilingi oleh orang orang yang ingin memanfaatkannya, menipunya, serta mengambil keuntungan darinya. Terutama tantenya yaitu adik papanya, Susan (55). Selama Danika kuliah di luar negeri, ia yang memimpin usaha ini. Tapi sekarang Danika telah selesai S2 dan kembali ke Jakarta.

Susan berusaha agar Danika terlihat tidak kompeten dalam memimpin perusahaan, agar ia bisa mengambil alih. Susan benci dan iri pada Danika, karena sebenarnya Danika bukanlah anak kandung dari orangtuanya. Masa anak adopsi mendapatkan semua warisan keluarga kakaknya?! GRRR. Salah satu cara yang Susan pakai untuk ambil harta Danika adalah dengan berusaha menjodohkannya dengan anaknya, Ivan (26). Toh mereka tidak ada hubungan darah, anyway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.