Sukses

Ini 3 Fakta Yan Vellia, Istri Didi Kempot yang Jarang Orang Tahu

Fakta tentang istri Didi Kempot berikut ini menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Kempot dinobatkan sebagai The Godfather of Brokenheart karena selalu menyanyikan lagu-lagu patah hati. Beberapa tembang miliknya seperti "Solo Balapan", "Sewu Kutho", "Cidro", dan masih banyak lagi, sudah melekat di hati para penggemarnya.

Terlebih belakangan ini, nama Didi Kempot menyedot perhatian warganet karena bisa tampil di istana negara dan juga Kementerian Sosial. Padahal, dulunya Didi Kempot hanyalah pengamen jalanan.

Meski banyak yang mengenal dan tahu dengan Didi Kempot, namun jarang yang tahu siapakah istri penyanyi campursari yang asli Surakarta, Jawa Tengah itu. Didi Kempot menikah dengan wanita bernama Yan Vellia.

Berikut beberapa fakta tentang Yan Vellia, istri Didi Kempot yang jarang orang tahu, dan kami rangkum dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penyanyi Dangdut

Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut kelahiran Semarang 37 tahun lalu. Darah seni mengalir dalam diri Yan Vellia lantaran ayahnya adalah pemimpin Orkes Melayu di Semarang.

Selama berkarya di dunia musik, Yan sudah memiliki puluhan lagu seperti "Duda Kalimantan", "Kewer Kewer", "Separuh Hati", "Layang Tresno", dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

2. Teman Duet Didi Kempot

Tak hanya sebaga teman hidup. Yan Vellia beberapa kali menjadi teman duet Didi Kempot lantaran sama-sama penyanyi.

Keduanya tercatat pernah merilis lagu duet seperti "Modal Dengkul", "Ora Nganteng", "Perawan Kalimanyan", dan masih ada lagi.

4 dari 4 halaman

3. Beda 15 Tahun

Usia Didi Kempot dan Yan Vellia ternyata cukup jauh. Saat ini, pria kelahiran Surakarta 31 Desember 1966 itu telah berusia 52 tahun. Sedangkan istrinya merupakan wanita kelahiran Semarang 28 November 1981.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini