Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Tayang Kamis 15 Agustus 2019: Rayhan Cemas pada Kondisi Tania

Cinta Anak Muda kali ini apa yang terjadi pada Rayhan dan Tania?

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Anak Muda berlanjut. Rayhan di depan rumah Tania. Fatima sudah mau buka. Tapi Tania muncul dan bilang, udah bibik lanjut ngepel aja ga papa, biar aku yang bukain pintunya. Fatima akhirnya lanjut bersih bersih.

Tania melangkah keluar dan kaget lihat, ternyata Rayhan yang datang. Rayhan kaget lihat Tania memar. Saking cemasnya, Rayhan refleks pegang dan usap memar Tania. Baper pemirsa masih berlanjut di Cinta Anak Muda.

Tania makan malam. Sasa mau layani, ambilkan nasi dll, tapi Tania bilang nggak usah, dia bisa sendiri kok. Malah Tania yang ambilkan makanan buat Sasa.

Riri di kamarnya, tanya sama Tania. Dan, Tania baik baik aja kan? Nggak diapa-apain kan sama Jacky? Jujur Riri khawatir banget lihat Jacky yang emosi kaya tadi. Tania tenangkan Riri. Dan, Cinta Anak Muda berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget Banget

Jacky melangkah masuk kost an Rayhan dan langsung tanya sama salah satu, anak kost yang ada di sana. Yang mana kamar Rayhan??  Anak kost tunjuk kamar Rayhan.

Saat itu Rayhan pulang. Rayhan melangkah turun dari kamar, mau ke kamarnya. Jacky yang lihat Rayhan langsung meghampiri dan memukul Rayhan. Kenapa lo berani beraninya deketin tania terus hah?? 

Billy di kamarnya, kasih tahu Tania kalo tadi jacky dateng ke kost Rayhan dan mereka berantem.  Tania kaget banget. 

Di sekolah, Tania pun samperin Rayhan. Dan dia minta maaf atas kelakuan Jacky kemarin. Rayhan tercekat dan bilang bukan salah Tania kok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.