Sukses

The Vamps dan LANY Sama-Sama Batal Manggung di Jakarta, Ada Apa?

Para penggemar The Vamps dan LANY di Indonesia harus menelan kekecewaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (13/8/2019) lalu, dua band mancanegara, The Vamps dan band LANY batal tampil di Jakarta. Padahal sejak jauh-jauh hari, kedua band itu dipromosikan bakal beraksi kemarin.

Sayangnya, para penggemar The Vamps dan band LANY di Indonesia harus menelan kekecewaan. Aksi dua band tersebut ditunda lantaran terjadi pembatalan dari masing-masing pihak.

The Vamps yang seharusnya sudah merampungkan aksinya di Kota Kasablanka, membatalkan konser karena terjebak di Hong Kong. Fans menerima pengumuman tersebut pada Selasa siang.

Sedangkan band LANY yang menggelar konser dua hari, seharusnya sudah tampil di Tennis Indoor Senayan. Mereka pun membuat seluruh penonton yang sudah tiba di sana kecewa. Pasalnya, pengumuman pembatalan terbilang mendadak. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerusuhan Hong Kong

Sebelum ke Jakarta, The Vamps sempat tampil di Hong Kong sebagai bagian dari rangkaian tur. Namun ketika hendak berangkat ke Jakarta, bandara setempat malah ditutup akibat kerusuhan di Hong Kong.

Pihak The Vamps lantas menyampaikan kabar ini melalui Twitter. Fans band asal Inggris ini pun masih beruntung lantaran pihak promotor berjanji akan tetap menggelar konser The Vamps malam ini (14/8/2019).

Bahkan, mereka juga memastikan akan tetap terbang ke Jakarta dengan memesan tiket untuk jadwal yang tersedia.

"Kami tidak mau mengecewakan kalian. Hati kami bersama orang-orang Hong Kong yang indah," tulis The Vamps.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Kesehatan

Penggemar LANY mengalami nasib yang lebih malang ketimbang fans The Vamps. Pada hari pertama, Selasa, tak ada pengumuman sejak pagi hingga sore. Penonton yang sudah tiba pun dibuat menunggu lama.

Menurut sumber terdekat Liputan6.com, para penonton yang sudah lama menunggu tampak bersorak karena kecewa. Bahkan, pengunjung juga tak diizinkan untuk masuk area konser.

Pihak promotor konser LANY pun baru mengumumkan nasib konser di hari pertama tak lama kemudian. Melalui Instagram, mereka menjelaskan bahwa ada gangguan teknis yang sedang ditangani.

Disampaikan juga bahwa ada alasan kesehatan dan keamanan di balik batalnya konser LANY di hari pertama. Namun, batalnya konser hari pertama akan diganti dengan penampilan mereka di hari kedua pada malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini