Sukses

Istri Uki NOAH Buka Suara Setelah Suami Hengkang dari Band

Istri Uki NOAH, Metha Yunatria, mendukung keputusan suaminya hengkang dari NOAH melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Mohammad Kautsar Hikmat, yang akrab disapa Uki NOAH, memutuskan untuk mundur dari NOAH, grup musik yang telah membuat namanya dikenal se-Tanah Air.

Muncul dugaan bahwa keputusan Uki NOAH tak lagi menjadi musikus berkaitan dengan keinginannya untuk mendalami agama Islam, atau yang kini dikenal sebagai berhijrah.

Dugaan itu semakin menguat setelah sang istri, Metha Yunatria, mendukung keputusan Uki NOAH dengan tulisan yang menyinggung keresahan suaminya.

"Masya allah tabarakallah," tulis Metha Yunatria yang mengunggah kembali kalimat dari suaminya tersebut di akun Instagramnya, Jumat, (9/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

Selain mengungah tulisan Uki, Metha juga memberikan dukungan kepada suaminya lewat unggahan di Instagram Stories.

Metha juga menuliskan curhatan dengan bahasa Inggris. Ia menyarankan agar Uki mengembalikan keresehan dan kegundahan hatinya kepada Sang Pencipta.

"Allah Mengetahui. Segalanya, kebahagiaan dan kesedihanmu. Kekhawatiran dan keamananmu. Keraguan dan ketakutanmu. Kebaikanmu dan segalanya sebanyak itu," tulis Metha dalam bahasa Inggris.

3 dari 3 halaman

Semua Akan Baik-Baik Saja

Di akhir kalimat, ibu dua anak ini berusaha menenangkan suaminya. Ia meyakinkan Uki bahwa keputusan keluar dari Noah bukan berarti akhir dari segalanya.

"Kembalilah kepadanya, mintalah kekuatan, mintalah kedamaian dan mintalah dia untuk berada di hatimu. Aku, semua akan baik-baik saja @uki_kautsar," lanjutnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.