Sukses

Ditanya soal Jodoh, Zaskia Gotik: Maunya Orang Kaya...

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun Zaskia Gotik menjomblo. Usai putus dari kekasihnya, pedangdut Goyang Itik ini masih belum membuka hati dari pria lain. Padahal teman sebayanya, Siti Badriah, sudah naik ke pelaminan.

Lantas saat ditanya apa yang membuatnya lama untuk membina rumah tangga. Zaskia Gotik mengaku belum menemukan sosok pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

"Kalau belum ada jodoh enggak bisa dipaksakan, jadi ya memang belum ada jodohnya," ujar Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2019.

Untuk kriteria seperti apa pria idamannya, sambil berseloroh Zaskia ingin memiliki suami yang kaya raya. "Maunya orang kaya, enggak deh becanda, yang penting seiman, segama terus dia bertanggung jawab, dan mapan," kata wanita kelahiran 27 April 1990. 

2 dari 2 halaman

Usia Tak Masalah

Untuk usia, pelantun "Bang Jono" itu tidak pernah menargetkan memiliki calon pasangan yang muda ataupun sepantaran dengan usianya. Kalaupun nanti jodohnya lebih tua yang penting, kata dia, orang tersebut bertanggung jawab.

"Saya enggak perlu muda harus tua yang penting bisa tanggung jawab. Hormat sama kedua orang tua. Bisa memimpin istri agar solehah. (Nur Ulfa/Dream.co.id)