Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat 9 Agustus 2019: Rayhan Minta Maaf ke Tania

Bagaimana cerita episode Cinta Anak Muda malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda ditayangkan kembali Jumat malam ini. Rayhan baru sampai. Edo dan Idrus cegat Rayhan di depan sekolah. Mereka bilang mending rayhan ngga usah sekolah. Rayhan heran: kenapa? Edo bilang foto Rayhan dan Tania udah nyebar di sekolah.

Rayhan melangkah di koridor. Ia ditimpukin bola basket sama Amar dan Roni. Amar bilang: emang rese lo jadi orang. sok-sokan nolongin Jacky tapi lo sebenernya mau nusuk dia dari belakang kan? Cinta Anak Muda selanjutnya...

Tania di kelas. Duduk sendiri di bangkunya. Jacky ngga mau duduk sama tania. Rayhan lihat tania jadi kasihan. Rayhan minta maaf ke Tania. Tapi jadi disorak-sorakin satu kelas.

Jacky bilang ke Tania: oke gue percaya sama lo tan.. Tapi Jacky tetap menatap tajam ke Rayhan: gue juga akan percaya sama lo Ray. Asalkan lo buktikan satu hal sama gue. Jacky suruh Rayhan mengundurkan diri dari pertandingan lusa.

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dia Maafin

Tania balik ke kelas. Melda dkk hampiri. Mereka minta maaf sama Tania. Tania awalnya diam saja. Semua menatap Tania cemas, takut nggak dimaafin. Akhirnya Tania bilang dia maafin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.