Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis 8 Agustus 2019: Jacky Keki Tania dan Rayhan jadi Dekat

Cinta Anak Muda malam ini kembali ditayangkan setelah sempat absen kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda, malam ini tentang Tania kesal karena kesiangan datang ke sekolah. Dia pun buru-buru berangkat naik ojek. Sampai gerbang sekolah, banyak siswa ngumpul dan di tengah Rayhan membawa gitar dan membacakan puisi. Tania berhadapan dengan Rayhan begitu terpesona, ini persis sama dalam mimpinya.

Cerita Cinta Anak Muda makin seru. Tapi senyum Tania sirna, karena ternyata puisi yang dibacakan Rayhan adalah persembahan Jacky buat Tania. Jacky membawa bunga dan 'nembak' Tania. Dalam hati Tania galau, apa yang harus dilakukannya, terima atau tidak.

Di kelas, anak-anak pun heboh karena Tania dan Jacky jadian.  Melda, Clara, Riri dan yang lain ucapkan selamat, tapi kemudian datang Marissa yang ngomporin Jacky agar jaga Tania baik-baik biar nggak berpaling.

Idrus diperingatkan oleh guru untuk memperbaiki nilainya. Tania dan Rayhan diminta untuk membantu Idrus belajar agar nilainya meningkat. Bagaimana Cinta Anak Muda selanjutnya? 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Bela Tania

Jacky bermaksud merayakan hari jadiannya sama Tania. Dia mau traktir teman-temannya di resto milik orang tuanya. Namun Rayhan ijin tak bisa datang karena harus belajar sama Idrus, Tania juga begitu. Akhirnya Jacky mengalah, dimundurkan waktunya setelah Tania dan Rayhan selesai dari tempat Idrus.

Di tempat Jacky ngumpul sama teman-temannya. Jacky kesal karena makan-makan sudah selesai tapi Tania dan Rayhan belum datang juga. Marissa ngomporin Jacky, tapi Jacky masih bela Tania. Tiba-tiba Clara nyeletuk, jangan-jangan Tania sama Rayhan jalan berdua lagi, Jacky mendengar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.