Sukses

Berdamai, Anthony Bakal Cabut Laporan Terhadap Kriss Hatta

Kriss Hatta masih berstatus sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta diketahui kembali menjadi tersangka atas kasus pemukulan terhadap Anthony Hillenaar. Namun sepertinya kasus tersebut berangsur menemukan titik terang.

Pasalnya, kedua pihak dari Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar sudah melakukan pertemuan. Hasil dari pertemuan itu menyatakan kedua pihak sepakat untuk berdamai.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Anthony Hillenaar, Ali Nurdin, saat ditemui usai menggelar pertemuan dengan ibunda Kriss Hatta.

"Intinya begini, ini hari baik untuk kasusnya Kriss Hatta sama Anthony. Pada hari ini intinya menuju perdamaian sudah 90 persen. Yang 10 persennya mungkin kita akan tindak lanjuti dengan mendatangi polda," katanya di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

Rencananya pihak Anthony Hillenaar akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya terhadap Kriss Hatta. Kuasa hukum Anthony Hillenaar pun menyampaikan alasan yang mendasari kliennya ingin berdamai dengan Kriss Hatta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Masa Depan

"Jadi perdamaian ini terjadi tidak begitu saja, saya mengucapkan terima kasih pada abang saya, lawyer Kriss Hatta, sejak pertama komunikasi, bahasa, intonasi, saya salut sama beliau," katanya.

"Dari awal saya sepakat Anthony sama Kriss Hatta memang sama-sama masih muda, sama-sama masa depannya masih panjang juga. Kalau memang ribut terus saling lapor, kapan mereka berkarya buat masa depan mereka?" lanjut sang kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini