Sukses

Kerasnya Juri Cooking Master Bisa Luluh karena Peserta Ini

Cooking Master yang ditayangkan setiap sore di Indosiar menampilkan sejumlah chef profesional sebagai dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta Cooking Master salah satu acara kompetisi yang digelar Indosiar sejak sebulan lalu. Tak seperti tayangan perlombaan lain yang biasanya di bidang tari suara, sesua judul acara ini adalah kompetisi memasak. 

Secara reguler Cooking Master menghadirkan peserta dari kalangan umum. Namun, dalam beberapa episode, cooking fighter, sebuta untuk peserta, bisa juga berasal dari kalangan selebriti, seperti episode pekan silam.

Yang pasti, di setiap episode selalu hadir juri tetap yaitu Chef Vindex dan beberapa juri tamu yang hadir bergantian. Yang sering tampil sebagai juri tamu adalah Chef Vania Wibisono dan Chel Edwin Lau. 

Para chef profesional itu memilik gaya khasnya dalam setiap menilai masakan peserta Cooking Master. Cheff Vindex memilik gaya tenang, sementara Chef Vania terkesan keras. Di lain pihak edwin Lau, chef berwajah oriental selalu bermain dengan kata-kata metafora, di Cooking Master.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peserta Imut

Pada perayaan Hari Anak Nasional 23 Juli yang lalu, Cooking Master menghadirkan 2 peserta cilik, yaitu Chiellyn dan Seda. Nama gadis cilik yang disebut dikenal sebagai Youtuber yang gemar membagi demo memasaknya. Sementara Sed, putri seorang chef profesional. 

3 dari 4 halaman

Piawai dengan Pisau

Menariknya, keduanya yang belum genap berusia 10 tahun sudah tampai piawai berkutat dengan peralatan dapur, bahkan pisau. Mereka diberi tantangan menyajikan masakan untuk bekal sekolah dalam kemasan ala bento. 

4 dari 4 halaman

Juri Manis dalam Menilai

Saat babak penilaian, masing-masing juri tampak melakukan pendekatan manis. Bahkan Chef Vania Wibisono yang biasanya mengeluarkan kalimat kencang kepada peserta jadi luluh dan bertutur manis saat menghadapi peserta cilik di Cooking Master, beberapa waktu lalu. "Duh saya senang deh lihat Chef Vania banyak tersenyum hari ini," kata Ramzi, sang host. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini