Sukses

Jingle Gigi Terbaru Ini Bakal Terus Terngiang dan Bikin Kamu Ingin Cepat Liburan

Gigi akan mengaransemen jingle Pegipegi yang diselaraskan dengan pecinta musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air selalu kehadiran sejumlah musisi baru. Tak sedikit yang menyukai karya para musisi lintas genre ini.

Salah satu yang menggemparkan industri musik Indonesia adalah kemunculan rapper bernama Brian Imanuel atau yang dikenal Rich Brian dengan lagu Dat $tick. Namanya langsung jadi pembicaraan publik karena usaha dan karya yang dihadirkan di usia mudanya, dinilai menginspirasi.

Ya, Rich Brian adalah nama alias musisi baru di industri musik Tanah Air.  Selain Rich Brian yang menggeluti dunia musik rap, Indonesia juga punya jenis musik lain yang enggak kalah menarik, yaitu kehadiran band yang membangkitkan genre musik pop.

Nah salah satu band yang namanya sudah menggaung adalah Gigi. Ya, band legendaris ini sudah berkarya sejak 1994. Bukan hanya itu saja, Gigi bahkan sempat unjuk gigi di depan jutaan pasang mata dunia, dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Di usia yang ke-25 tahun ini, kualitas band Gigi tak perlu ditanyakan lagi. Karakter musik yang kuat dan disukai generasi milenial ini, membuat Gigi melahirkan karya terbaru.

Karya barunya di belantika musik Indonesia adalah jingle yang berkolaborasi dengan layanan reservasi perjalanan online, Pegipegi. Nantinya Gigi akan mengaransemen jingle Pegipegi yang diselaraskan dengan pecinta musik Tanah Air.

Dengan kata lain, aransemen jingle Pegipegi bakal dilahirkan kembali dengan nuansa yang lebih fresh dan relevan dengan selera musik milenial. Bagaimana sudah siap mendengar susunan nada dan harmonisasi jingle Pegipegi dari Gigi? Siap-siap langsung cari tanggal yang tepat buat liburan ya! Cek promo Pegipegi, yuk!

Kalau kamu penasaran sama jinglenya? Lihat dan dengar langsung jingle Pegipegi di sini.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.