Sukses

Agensi Benarkan Kabar Jihyo Twice - Kang Daniel Berkencan

Kang Daniel dan Jihyo Twice telah berpacaran sejak awal tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo Twice ternyata bukan isapan jempol belaka. Hal ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi member Twice tersebut, JYP Entertainment.

"Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain," tutur juru bicara JYP Entertainment dan Konnect Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/8/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch pada pagi hari ini mengabarkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo Twice telah berpacaran sejak awal tahun ini.

Seorang sumber yang dekat dengan Kang Daniel dan sang kekasih mengabarkan bahwa keduanya berkenalan lewat seorang senior. "Seorang senior yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan mereka satu sama lain." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Seminggu Sekali

Kang Daniel dan Song Jihyo sempat tepergok saat sedang berkencan di daerah Hannam di Seoul pada 1 Agustus lalu. Beberapa foto yang mendukung kabar ini juga dirilis oleh Dispatch. Keduanya bertemu di rumah Kang Daniel, dan Jihyo berangkat ke sana dengan mobilnya. Keduanya kemudian menghabiskan waktu di UN Village.

Dispatch juga melaporkan bahwa Kang Daniel dan wanita bernama lengkap Park Ji Hyo ini bertemu seminggu sekali.

Semoga langgeng, Kang Daniel - Jihyo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.