Sukses

Meldi Operasi Pita Suara, Danang D'Academy Penasaran soal Dokternya

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti atau yang akrab dipanggil Meldi, baru-baru ini mengaku telah menjalani operasi pita suara. Di Instagram-nya, Meldi kerap memamerkan suaranya setelah operasi.

Namun respons yang diterima Meldi jauh dari yang diharapkan. Banyak yang justru mencibirnya. Adapun warganet yang membanding-bandingkan suaranya dengan suara orang lain.

"KZL deh gueeeeee orang suara aku beneran dikira suara orng hahaha Kapan Zadarnya Lo sihhhhhh netizen," tulis Meldi di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Di unggahan tersebut, Danang D'Academy ikut-ikutan mengomentari hasil operasi pita suara yang dijalani Meldi.

2 dari 2 halaman

Komentar Danang

Danang D'Academy menanyakan di mana Meldi melakukan operasi pita suaranya.

"Dek @rosameldianti Deeekkkk.... Dimanaaa bisa tarik operasi pita suara (apalah itu istilahnya aku g tau) biar suara bisa berubah (lumayan) sedikit bagus dek?? Please mas danang Minta info dokternya," tuturnya.

Lebih lanjut, Danang D'Academy mengatakan akan menyarankan adik-adiknya untuk juga melakukan operasi pita suara agar bisa seperti Meldi.

"Adek2 ku biar sekalian aku operasi biar bisa nyanyi. Trus nyari duit sendiri biar g minta bapak ibunya terus. Info yahh deekk..," tulis Danang D'Academy. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Vanessa Angel Berpose Ala Charlie’s Angels
Artikel Selanjutnya
Pamer Saldo ATM, Rosa Meldianti Bikin Nino Kuya Istigfar