Sukses

Meldi Operasi Pita Suara, Danang D'Academy Penasaran soal Dokternya

Meldi baru-baru ini mengaku telah menjalani operasi pita suara.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti atau yang akrab dipanggil Meldi, baru-baru ini mengaku telah menjalani operasi pita suara. Di Instagram-nya, Meldi kerap memamerkan suaranya setelah operasi.

Namun respons yang diterima Meldi jauh dari yang diharapkan. Banyak yang justru mencibirnya. Adapun warganet yang membanding-bandingkan suaranya dengan suara orang lain.

"KZL deh gueeeeee orang suara aku beneran dikira suara orng hahaha Kapan Zadarnya Lo sihhhhhh netizen," tulis Meldi di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Di unggahan tersebut, Danang D'Academy ikut-ikutan mengomentari hasil operasi pita suara yang dijalani Meldi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Danang

Danang D'Academy menanyakan di mana Meldi melakukan operasi pita suaranya.

"Dek @rosameldianti Deeekkkk.... Dimanaaa bisa tarik operasi pita suara (apalah itu istilahnya aku g tau) biar suara bisa berubah (lumayan) sedikit bagus dek?? Please mas danang Minta info dokternya," tuturnya.

Lebih lanjut, Danang D'Academy mengatakan akan menyarankan adik-adiknya untuk juga melakukan operasi pita suara agar bisa seperti Meldi.

"Adek2 ku biar sekalian aku operasi biar bisa nyanyi. Trus nyari duit sendiri biar g minta bapak ibunya terus. Info yahh deekk..," tulis Danang D'Academy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini