Sukses

Detik-Detik Kecelakaan yang Dialami Anggy Umbara

Anggy Umbara mengalami patah pada tangan dan kaki yang mengharuskan ia menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Anggy Umbara mengalami kecelakaan saat dirinya tengah mengendarai sepeda pada Sabtu (3/8/2019). Bahkan kecelakaan tersebut mengakibatkan Anggy Umbara mengalami patah pada tangan dan kaki yang mengharuskan ia menjalani operasi.

Saat ini, Anggy Umbara masih berada di ICU. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Anggy Umbara menjelaskan bagaimana detik-detik saat ia mengalami kecelakaan.

"Jatuh, lagi sepedaan biasa aja sepedaan di Buperta situ, terus ada obstacle kecil, kita coba lewatin," kata Anggy Umbara saat dihubungi pada Minggu (4/8/2019).

Anggy Umbara melanjutkan, "Terus pas udah landing oleng. Saya juga heran oleng kenapa. Apa karena pas landing tangan saya patah yang kanan, jadi enggak ada power yang kiri terus jatuh kebanting," duganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapok

Untungnya, saat ini Anggy Umbara telah ditangani. Usai kejadian tersebut juga, Anggy Umbara menegaskan tidak akan meninggalkan hobinya bersepeda.

"Kapok sih nggak, mungkin next-nya lebih yang enggak terlalu gimana, enggak apa-apa, ini lagi sial aja," kata Anggy Umbara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.