Sukses

Rossa Tak Takut Menjadi Tua

Dianggap awet muda diusianya sekarang ini menjadi suatu kebanggaan bagi Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Diusianya yang sudah menginjak 40 tahun, Rossa masih saja terlihat cantik dan awet muda. Tak sedikit warganet dan penggemar yang memuji paras Rossa lantaran wajahnya yang‎ masih tetap sama seperti 20 tahun lalu.

Buat Rossa dianggap awet muda diusianya sekarang ini menjadi suatu kebanggaan. Meski begitu, Rossa mengaku tidak takut untuk menjadi tua.

Terlebih kata Rossa, menjadi tua adalah bagian dari perjalanan hidup manusia yang tidak bisa dihindari ataupun dilawan.

"Tua itu kan udah natural ya. Kalau misal enggak mau tua, ya harus mau mati muda. Jadi harus mau tua," imbuh Rossa, di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berguna

Rossa tak mau ambil pusing memikirkan usianya saat ini. Yang penting ia berusaha menjalani hidupnya sebaik mungkin dan berpikir positif agar bisa berguna untuk orang banyak.

"Tapi ketika kita menua, apa yang terjadi sama diri kita, apakah lebih baik?" ucapnya.

3 dari 3 halaman

Panjang Umur

Rossa berharap bisa diberikan umur panjang dan kesehatan untuk melihat proses dirinya menua sambil menjalani kariernya di industri musik Tanah Air.

"Alasannya kenapa? Jadi aku bersyukur banget diberi umur panjang, mudah-mudahan diberi umur lebih panjang lagi dan karier mengikuti usia aku," ujar Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa