Sukses

Sering Alami Kejadian Janggal, Ruben Onsu Ungsikan Istri dan Anak ke Bali

Ruben Onsu tak ingin terjadi hal-hal yang tak diinginkan terhadap istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Ruben Onsu belakangan ini kerap diterpa beberapa musibah. Setelah insiden kesurupan massal disusul dengan kebakaran di restoran miliknya, Sarwendah istri Ruben Onsu juga mengalami kecelakaan mobil pada waktu yang bersamaan.

Banyak yang menduga kejadian tersebut lantaran guna-guna ilmu hitam dari orang yang tidak senang dengan Ruben Onsu. Terlebih ada beberapa hal yang janggal dalam insiden tersebut.

Tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap istri dan anak-anaknya, Ruben Onsu mengungsikan keluarganya ke Pulau Dewata, Bali.

"Dia (Sarwendah) juga akhirnya aku bawa ke Bali hari ini, enggak ikut nonton konser Igun (Ivan Gunawan). Dia ke Bali aja," kata Ruben Onsu, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Refreshing

Ruben Onsu melakukan hal itu agar keluarganya tidak terlalu memikirkan masalah yang tengah ‎terjadi. Meskipun diterpa masalah bertubi-tubi, Ruben Onsu dan Sarwendah berusaha untuk tetap tenang.

"Iya refreshing aja. Maksudnya kemarin ini kan juga cukup buat kita. Saya kena, Wendah kena, jadi kami sempat panik pasti," ucap Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Kondisi Sarwendah

Meski mengalami kecelakaan, namun kondisi Sarwendah kata Ruben Onsu dalam keadaan baik-baik saja.

"Dia (Sarwendah) enggak apa-apa, baik-baik saja," kata Ruben Onsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.