Sukses

Wanda Ponika Tampilkan Mahakarya Anak Bangsa

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Wanda Ponika kerap menghadirkan sesuatu yang terbaru. Seperti saat Wanda House of Jewels yang menghadirkan “Annual Jewelry Show ”. 

Tahun ini, dalam show yang digelar di Lamoda, Plaza Indonesia, Wanda Ponika mengambil tema “Wandarful Women”. Wandaful women adalah perempuan memiliki kepribadian kuat dan yang berani menjadi dirinya sendiri.

Karena itu Wanda Ponika menghadirkan berbagai garis desain yang mewakili setiap personality.  Mulai yang simpel, mewah, klasik, sampai yang sangat artistik sarat detail. Wanda bermain dengan berbagai material mulai berlian, mutiara sampai jade yang diikat dengan emas putih, emas kuning & rose gold, yang dikerjakan oleh para artisannya yang berasal dari berbagai pelosok Nusantara.

"Makanya kami menyebut koleksi perhiasan Wanda House of Jewels sebagai Mahakarya Anak Bangsa," ujarnya.

Wanda juga memperkenalkan "Wandaful Women", sebagai wadah dari berbagai kegiatan sosial yang dia lakukan selama belasan tahun. Wanda Ponika memang dikenal sebagai philanthropist yang sangat memperhatikan kaum wanita dan anak-anak.

Dalam show tahunannya ini, Wanda menggandeng Madeline Beauty Center klinik kecantikan ternama yang merupakan The best Top 10 Authentic Ultherapy Clinic in Indonesia.

Selama belasan tahun Madeline menjadi langganan para pesohor di negeri ini. Dalam kesempatan ini pula, Madeline juga menerima award dan sertifikasi untuk Ultherapy, sebuah treatment peremajaan kulit tanpa melalui bedah plastik, yang dilakukan oleh team dokter yang juga sudah tersertifikasi.

 

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Di Annual show nya kali ini Wanda Ponika berkolaborasi dengan desainer muda Yosafat Dwi Kurniawan  yang menghadirkan koleksi serba hitam. Sebagai puncak acara, belasan sosialita ternama ibu kota tampil di runway mengenakan perhiasan koleksi Wanda House of Jewels dalam balutan kebaya dipadu kain tenun karya Ayu Mirah Signature.

Membuat show rutin memiliki tantangan luar biasa. “Prinsip saya, harus menampilkan sesuatu yang baru, baik koleksi perhiasannya dan juga konsep show nya. Tahun depan pasti berbeda lagi, karena prinsip hidup saya adalah menciptakan trend dan menjadi yang pertama,” demikian pernyataan Wanda Ponika menutup pembicaraan.