Sukses

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Nge-Vlog karena Pertengkaran

Liputan6.com, Jakarta - Konten Teman Tidur yang ada di saluran YouTube Ussy Sulistiawaty bersama sang suami, Andika Pratama, rupanya memiliki alasan yang tak disangka-sangka.

Ternyata, alasan hadirnya konten tersebut berawal dari sebuah pertengkaran hebat yang terjadi antara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Lewat video di saluran YouTube pribadinya, Ussy Sulistiawaty memaparkan tentang alasan hadirnya konten Teman Tidur. Alasannya adalah pertengkaran hebat antara dirinya dan suami.

"Makanya dibikin konten Teman Tidur itu kita habis berantem. Berantemnya kocak banget. Lagi jalan-jalan berdua di Singapura," terang Ussy Sulistiawaty pada video yang tayang Rabu (31/7/2019).

2 dari 3 halaman

Kesibukan Masing-Masing

Ussy dan Andhika akhirnya menyadari ada yang tak beres dengan pernikahan mereka. Hal tersebut disadari usai pertengkaran hebat itu.

Ternyata, mereka sadar bahwa kesibukan masing-masing membuat mereka berdua jarang berkomunikasi secara mendalam.

 

3 dari 3 halaman

Jarang Mengobrol

"Enggak sengaja ngomongin apa. Aku meledak, dia meledak. Ujung-ujungnya kita belakangan ini sadar kalau jarang ngobrol," papar Ussy.

Lebih lanjut, Ussy menjelaskan, ia merupakan pribadi yang enggan membicarakan hal apapun. Andhika pun sama. Ia merupakan sosok yang menghindari obrolan yang berujung pertengkaran.

"Itu enggak beres," papar Ussy. (Astri Agustina/Merdeka.com)