Sukses

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Nge-Vlog karena Pertengkaran

Alasan hadirnya konten Teman Tidur berawal dari sebuah pertengkaran hebat yang terjadi antara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Konten Teman Tidur yang ada di saluran YouTube Ussy Sulistiawaty bersama sang suami, Andika Pratama, rupanya memiliki alasan yang tak disangka-sangka.

Ternyata, alasan hadirnya konten tersebut berawal dari sebuah pertengkaran hebat yang terjadi antara Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Lewat video di saluran YouTube pribadinya, Ussy Sulistiawaty memaparkan tentang alasan hadirnya konten Teman Tidur. Alasannya adalah pertengkaran hebat antara dirinya dan suami.

"Makanya dibikin konten Teman Tidur itu kita habis berantem. Berantemnya kocak banget. Lagi jalan-jalan berdua di Singapura," terang Ussy Sulistiawaty pada video yang tayang Rabu (31/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesibukan Masing-Masing

Ussy dan Andhika akhirnya menyadari ada yang tak beres dengan pernikahan mereka. Hal tersebut disadari usai pertengkaran hebat itu.

Ternyata, mereka sadar bahwa kesibukan masing-masing membuat mereka berdua jarang berkomunikasi secara mendalam.

 

3 dari 3 halaman

Jarang Mengobrol

"Enggak sengaja ngomongin apa. Aku meledak, dia meledak. Ujung-ujungnya kita belakangan ini sadar kalau jarang ngobrol," papar Ussy.

Lebih lanjut, Ussy menjelaskan, ia merupakan pribadi yang enggan membicarakan hal apapun. Andhika pun sama. Ia merupakan sosok yang menghindari obrolan yang berujung pertengkaran.

"Itu enggak beres," papar Ussy. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini