Sukses

Trailer Film Jumanji: The Next Level Sajikan Keseruan Berbeda

Inilah Trailer Jumanji The Next Level.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun 2019, film petualangan Jumanji kembali hadirkan lanjutannya yang bertajuk Jumanji: The Next Level. Dalam sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle ini menampilkan sesuatu yang berbeda dan menarik.

Pada film Jumanji: The Next Level, gim yang sudah rusak akhirnya diperbaiki kembali oleh Spencer (Alex Wolff) sampai akhirnya ia menghilang. Martha (Morgan Truner), Fridge (Ser'Darius Blain), dan Bethany (Madison Iseman) datang dan melihat gim tersebut sudah kembali berfungsi.

Akhirnya mereka kembali terhisap kedalam gim Jumanji. Menariknya, kali ini dua kakek-kakek yang diperankan aktor senior Danny DeVito (Kakek Spencer) dan Danny Glover ikut masuk ke dalam permainan.

Ingin tahu keseruan petualangan mereka dalam film Jumanji: The Next Level? Dikabarkan, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Desember 2019. Untuk lihat trailernya, langsung saja saksikan di channel Sony Pictures Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.