Sukses

Di-bully karena Balik Lagi Jadi YouTuber, Ria Ricis: Enggak Masalah

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis sempat pamit kepada penggemarnya melalui kanal YouTube nya. Belum seminggu, ia sudah kembali aktif.

Bahkan di akun Instagram, Ria Ricis mengumumkan ia kembali memberikan konten baru di kanal YouTube yang sudah berhasil mengumpulkan 16 juta subscribers.

Bersama 11 orang yang menjadi timnya, Ria Ricis siap memberikan konten segar untuk para penggemarnya.

"Demi kalian, demi KITA. ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Drama

Rupanya, keinginan Ria Ricis mundur dari dunia maya bukan drama seperti yang dianggap warganet. Namun, ia memang tengah menghadapi masalah.

"Tim aku sedang menurun kinerjanya. Makanya aku pamit, tapi justru bikin resah. Kenapa balik lagi? Karena aku sempat diprotes penggemar waktu pamit," terang Ria Ricis kepada Liputan6.com, di gala premiere film terbarunya Wedding Agreement, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

 

3 dari 3 halaman

Jadi Lucu-lucuan

Pamit mundur yang dilakukan Ria Ricis, menjadi viral. Tak sedikit selebritas yang membuat meme ala Ria Ricis, salah satunya Kaesang Pangarep.

"Sekarang aku sih nothing to lose. Orang mau ngapa-ngapain aku enggak masalah. Malah jadi lucu-lucuan buat aku," katanya dengan nada santai.