Sukses

Rumah Mewah hingga Mini Cooper, Intip 3 Kekayaan Ria Ricis

Ria Ricis digadang-gadang sebagai YouTuber berpenghasilan besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis digadang-gadang sebagai YouTuber berpenghasilan besar di Indonesia. Dengan jumlah subscriber mencapai 15 juta, Ria Ricis dikabarkan memiliki penghasilan bersih per bulan mencapai Rp462 juta. 

Penghasilan itu baru diterimanya dari saluran pribadinya di YouTube. Sementara, Ria Ricis juga disebut-sebut memiliki sumber penghasilan yang juga besar dari endorsement, bisnis pribadi hingga investasi di berbagai bidang.

Ria Ricis memang belum pernah secara gamblang menyebut penghasilan yang diterimanya sejak sukses menjadi content creator di YouTube.

Hanya saja, aset-aset pribadinya yang selama ini terlihat di saluran YouTube hingga foto-foto di Instagram bisa jadi tolak ukur kekayaan yang dimiliki adik Oki Setiana Dewi ini. Apa saja aset yang dimiliki Ria Ricis?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Mewah

 Ria Ricis kini mulai merasakan manisnya kerja kerasnya sebagai seorang YouTuber dan pesohor di media sosial. Ia bahkan kini bisa membeli rumah sendiri yang harganya menyentuh angka miliaran rupiah. 

"M M-an (miliaran) lah. Cuma ya masih dibilang, masih masuk akal lah. Kemarin juga survei di beberapa tempat kayak di Cipete, di Lebak Bulus, segala macem, itu di atas 10 semua. 'Ah gimana nih?'. Cari, cari, cari, terus dapet di sini yang sekiranya bersahabat," tutur Ria Ricis saat ditemui di rumahnya pada hari Minggu (4/1/2019).

3 dari 4 halaman

Mini Cooper

Di usianya yang baru 24 tahun, Ria Ricis sudah memiliki materi berlimpah. Selain rumah mewah, Ria Ricis juga sanggup memarkirkan Mini Cooper S 5-Door di garasi rumahnya. Mengutip laman otomotif, harga mobil Mini Cooper berkelir kuning milik Ria Ricis dibanderol dengan harga Rp970 juta OTR.

4 dari 4 halaman

Alphard Vellfire

Ria Ricis juga mampu membeli mobil mewah Alphard Vellfire yang harganya ditaksir mencapai Rp1 miliar.

"Alhamdulillah dari kerja keras bisa beli apa pun yang Ricis butuhkan, perlukan, karena yang Ricis mau belum tentu butuh jadi usahain beli yang dibutuhkan," ujar Ricis di Kawasan Cengkareng, belum lama ini.

Wanita 22 tahun bernama asli Ria Yunita ini mengungkapkan, membeli mobil Vellfire merupakan keinginannya sejak lama. "Ya mengawali 2018 ingin yang baru," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.