Sukses

Di Swedia, Ayu Azhari Nyanyikan Lagu Flores Hingga Dangdut

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Azhari berkesempatan untuk mengisi acara di Taman Stockholm, Swedia. Ia tampil menyanyi dan memamerkan koleksi desain busana bikinannya dalam acara acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia.

Dalam acara tersebut, Ayu Azhari menghibur para penonton yang hadir dengan menyanyikan beberapa lagu khas Indonesia. Mulai dari lagu tradisional, hingga dangdut.

Untuk lagu tradisional, Ayu Azhari membawakan lagu asal Flores. Tak hanya itu saja, ia juga menyanyikan lagu dangdut.

"Menyanyikan lagu Flores Nusa Bunga serta menggoyang masyarakat Indonesia di Stockholm, melampiaskan rindu mengikuti irama dangdut yang ceria dan membawa kegembiraan tersendiri," kata Ayu Azhari kepada Liputan6.com, Senin (29/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Goyang Jempol

"Ternyata masyarakat Stockholm ikut bergoyang juga, di lagu yang kedua saya ajak semua bergoyang walaupun hanya goyang jempol," Ayu Azhari menguraikan.

Ayu Azhari antusias mengetahui masyarakat Stockholm bisa menikmati irama yang dimainkannya di atas panggung. "Karena dengerin musik dangdut tanpa bergoyang ibarat makan sayur asem tapi tak pakai garam, kurang sedep ya," ungkap Ayu Azhari.

 

3 dari 3 halaman

Suka Dangdut

Tak disangka, orang-orang yang hadir dalam acara tersebut rupanya sangat menikmati lantunan lagu yang dibawakan Ayu Azhari.

"Bahasa Inggrisnya just like having your good meal without salt, akhir nya mereka ikut goyang juga. Mereka suka banget goyang dangdut, katanya bagus sekali," ungkap Ayu Azhari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati Hari Museum Indonesia, Ayu Azhari Dukung Pemerintah Beri Fasilitas Gratis
Artikel Selanjutnya
Sinetron Legendaris Noktah Merah Perkawinan di Indosiar Akan Difilmkan