Sukses

Pemasok Ganja ke Jefri Nichol dari Kalangan Artis?

Saat ini polisi telah mengantongi identitas pemasok ganja untuk Jefri Nichol dan Robby Ertanto.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan terus melakukan pengembangan terhadap kasus narkoba Jefri Nichol dan Robby Ertanto. Saat ini polisi pun telah mengantongi identitas pemasok ganja pada keduanya.

Mengingat Jefri Nichol dan Robby Ertanto berasal dari kalangan entertainer, lantas apakah pemasok ganja kepada Jefri Nichol dan sang sutradara juga dari profesi yang sama?

"Bukan. Tidak terkait sama sekali. Tetapi kita sudah mendapatkan titik terang dari mana barang-barang itu berasal," imbuh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, di kantornya, Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih berburu

Rencananya tak lama lagi polisi akan merilis pemasok ganja tersebut. Saat ini, polisi masih berupaya memburu sang pelaku.

"Tentunya dalam mengungkap suatu kejadian apalagi dalam kasus narkoba kita pasti cari sampai ke hulunya di mana barang itu berasal," papar Indra Jafar.

"Kita doakan semoga terang dari mana asalnya barang itu. Doakan dalam waktu dekat nanti akan kita informasikan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.