Sukses

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Jalani Assessment Hari Ini

Sayangnya, hasil assessment Jefri Nichol dan Robby Ertanto belum diketahui.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditahan beberapa hari di Polres Metro Jakarta Selatan, Jefri Nichol dan Robby Ertanto akhirnya menjalani assessment di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Senin (29/7/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar. Jefri Nichol dan Robby Ertanto menjalani assessment sejak Senin pagi hingga siang.

"Jadi setelah Jumat kita ajukan assessment ke BNNP dan pelaksanaannya baru hari ini jam 08.00 pagi. Sekitar jam 14.00 sudah kembali," ungkap Kombes Pol Indra Jafar, di kantornya.

Sayangnya, hasil assessment Jefri Nichol dan Robby Ertanto belum diketahui. Menurut Indra Jafar, hasil pemeriksaan itu baru keluar satu minggu kemudian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Menunggu

"Masih menunggu karena ini kewenangan BNNP yang melakukan assessment. Satu mingguan kita tunggu saja dari rekan BNNP," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Jefri Nichol

Kombes Pol Indra Jafar pun mengungkap kondisi terkini bintang film Dear Natahan tersebut. Menurutnya, Jefri berada dalam kondisi yang baik.

"Baik-baik saja, sehat, dengan yang lainnya juga kita perlakuan sama. Kondisinya alhamdulillah sehat wal afiat," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.