Sukses

Jadi CEO Konnect Entertainment, Kang Daniel Bakal Rekrut Artis Lain?

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel baru saja debut sebagai penyanyi solo pada Kamis (25/7/2019) kemarin. Ia merilis album perdananya, Color on Me, lewat agensi yang ia dirikan sendiri, Konnect Entertainment.

Tak hanya sebagai artis dan pendiri, di agensi ini ia juga bertindak sebagai CEO.

Dalam jumpa pers yang dilangsungkan pada hari debutnya, eks member Wanna One ini mendapatkan pertanyaan apakah ia berencana untuk merekrut artis lain dalam agensinya.

Namun rupanya, Kang Daniel memilih untuk fokus memantapkan posisinya dan perusahaan miliknya di industri hiburan Korea Selatan.

"Kurasa masih banyak persiapan yang harus dilakukan. Saat ini banyak pakar yang membantuku. Kurasa saat ini kami tidak memiliki kapasitas untuk memiliki artis lain," tutur Kang Daniel, seperti dilansir dari Kpop Herald.

2 dari 3 halaman

Ikut Menulis Lagu

Kang Daniel ikut turun langsung dalam menyiapkan materi album solo perdananya ini. Dari lima lagu di album ini, ia ikut menulis empat di antaranya. Dari mana ia mendapat inspirasi?

"Aku selalu merasa menulis lirik adalah sesuatu yang sulit. Aku mendapatkan inspirasi dari menonton film dan kata-kata para penggemar. Aku menerima banyak dukungan di fan cafe lewat komentar dan surat penggemar," tuturnya.

Di lagu "I Hope", misalnya, ia ingin mengatakan kepada para penggemar bahwa mereka tak perlu khawatir.

3 dari 3 halaman

Sambutan Hangat

Sementara itu, Color on Me dan lagu jagoan Kang Daniel di album ini, "What Are You Up To", mendapat sambutan yang cukup hangat.

Dilansir dari Soompi, hanya dalam waktu seminggu, jumlah pre-order album ini mencapai 450 ribu kopi.