Sukses

Main Sinetron Lagi, Chelsea Olivia Seperti Keluar Kandang

Chelsea Olivia meninggalkan anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama absen di layar kaca, artis Chelsea Olivia kembali bermain sinetron. Chelsea Olivia diketahui sempat vakum selama 4 tahun setelah melahirkan anak pertamanya. Bagi Chelsea Olivia, hal ini seperti menjadikannya keluar kandang setelah lama tak beraktifitas. 

"Rasanya seperti keluar kandang sih ya, ada rasa kangen juga, senang, menjadi obat kerinduan. Soalnya aku kan vakum dari sinetron sudah 4 tahun karena fokus menjadi ibu," ujar Chelsea Olivia kepada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Dengan pilihannya ini, Chelsea Olivia mengaku bakal meninggalkan anaknya. Maklum saja, syuting sinetron yang dijalaninya ini bakal menghabiskan waktu yang banyak.

"Sebenarnya berat banget buat aku dan langkah aku susah banget sebenarnya. Jadi pas ada tawaran ini, aku hanya berpikir, aku bisa nggak yah main sinteron lagi terus ninggalin anak. Karena kita tau banget kalau syuting sinteron striping," ujar Chelsea Olivia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak

Saat ini, anak Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie bakal memasuki usia 3 tahun. Chelsea mengakui kalau anaknya itu memang sudah bisa ditinggal untuk bekerja. 

"Sebenarnya dia sudah siap ditinggal. Aku pun ngambil tawaran sinetron karena Nastusha sudah mulai berkembang. Dia juga sudah sekolah, dan nyatanya sudah dua bulan ditinggal juga nggak rewel dianya," kata Chelsea.

 

3 dari 3 halaman

Sinetron

Chelsea Olivia akan bermain sinetron 'Rindu Tanpa Cinta' produksi MNC Puctures. Dirinya akan beradu peran bersama Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.