Sukses

Rifky Balweel Pamer Bayi dalam Kandungan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel saat ini tengah berbahagia. Pasalnya sang istri, Biby Alraen, sedang mengandung setelah mereka menikah selama satu setengah tahun.

Melalui sebuah unggahan video, Rifky Balweel dan istrinya memperlihatkan hasil dari pemeriksaan kandungan yang sudah memasuki usia empat bulan.

"Kami mau kasih tahu berita bahagia di channel Youtube Rifky Balweel Family. Jadi kami mau kontrol karena istriku ini alhamdulillah sedang berbadan dua," ujar Rifky Balweel dalam video di channel Youtube Rifky Balweel family yang diunggah Senin (22/7/2019).

Rifky Balweel lantas meminta doa kepada warganet agar sang istri diberi kesehatan hingga selesai melahirkan.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Biby Alraen

"Jadi kita sekarang mau kontrol, sudah mau masuk hampir empat bulan jadi doain sehat-sehat terus. Setiap hari juga Biby tidak boleh capek dan jaga makanan," tambah Rifky.

Biby pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa hamil anak pertama dari Rifky. Pasalnya, sang anak sudah menjadi penantiannya sejak pertama menikah.

"Dari awal nikah kan satu setengah tahun baru dapat nih akunya baru hamil. Jadi, kayak senang banget pokoknya. Kan yang lain alhamdulillah, sudah cukup, alhamdulillah. Jadi pas tahu hamil senang banget," Biby mengutarakan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rifky Balweel Beri Nama Penuh Doa untuk Bayi Lelakinya
Artikel Selanjutnya
Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir