Sukses

Billy Syahputra Ingin Menikah di Jepang?

Di Jepang, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline menyempatkan diri mengunjungi masjid tempat Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra bersama dengan kekasihnya, Elvia Cerolline, beberapa waktu lalu diketahui berlibur ke luar negeri. Keduanya memilih Jepang sebagai destinasi liburannya.

Di Jepang, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline menyempatkan diri mengunjungi masjid tempat Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan.

Tak dipungkiri bahwa Billy Syahputra juga memiliki keinginan untuk bisa menyelenggarakan pernikahan di lokasi tersebut.

"Sekadar liburan, datangin dan melihat masjid Reino sama Syahrini nikah, ya pengin (nikah di sana)," kata Billy Syahputra, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Pre-Wedding

Tak hanya liburan di sana, Billy Syahputra juga sudah mulai menanyakan lokasi yang baik untuk dirinya melakukan foto pre-wedding. Billy Syahputra juga memiki keinginan untuk melakukan foto-foto sebelum menikah di Jepang.

"Nanya-nanya kimono dan ke tempat kimono untuk foto-foto rencananya. Adanya di Asakusa dan gue sempat tanya-tanya gitu. Lumayan mahal ye cuman sewa-menyewa, terus nanti foto-fotonya di daerah-daerah mana saja, gue sudah menanyakan hal itu semua," ungkap Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini