Sukses

Rosa Meldianti Buka-bukaan soal Pacari Calon Pilot

Liputan6.com, Jakarta - Usai perseteruan dengan Dewi Perssik berakhir, Rosa Meldianti mulai terbuka soal kehidupan asmaranya. Ia sudah menjalin hubungan selama lima bulan dengan lelaki yang enggan ia sebut namanya.

Saat ini Rosa Meldianti sedang merajut kisah cinta dengan seorang calon pilot. Hal ini ia ungkap usai mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta.

"Lagi pendidikan pilot. Tahun ini Insyaallah lulus. Doain saja, dekat di hati. Seperti lagu baru Meldi. Doain saja-lah," ucapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Saat masih berseteru dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti memang sempat menutupi kisah asmaranya. Ia melakukan itu untuk menjaga sang pacar dari komentar negatif orang.

Maklum, Rosa Meldianti sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters, terutama sejak kasusnya dengan Dewi Perssik bergulir.

2 dari 2 halaman

Sempat Merahasiakan

"Meldi memang (sempat bilang) 'Sudah deh kamu enggak usah keluar dulu. Takut di-bully juga. Kan banyak yang bilang Meldi enggak laku'," tuturnya.

"Jadi mungkin dia kayak 'Ya aku harus ngomong, aku harus backup, aku harus tunjukkan diri kalau misalnya ada kok yang sayang sama kamu. Memang kamu kenapa, kamu pintar gini'. Ya aku di sini enggak bisa melarang," tandas Rosa Meldianti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti: Dulu Saya Buto Ijo, Sekarang Berubah Menjadi Cinderella
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Naik Taksi Online agar Bisa Kredit Mobil