Sukses

Sambil Menangis, Nunung Srimulat Meminta Maaf kepada Suami

Nunung Srimulat mengaku dirinya memang seringkali diminta berhenti menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya telah menggelar rilis penangkapan terhadap Nunung Srimulat atas kasus narkoba yang menjeratnya. Rilis tersebut digelar di Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada Senin (22/7/2019).  

Dalam kesempatan tersebut, Nunung Srimulat bersama suaminya dihadirkan langsung ke hadapan para wartawan. Saat diberi kesempatan untuk menyampaikan kalimat kepada wartawan, Nunung kemudian meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga. 

Khususnya kepada suaminya yang telah berkali-kali meminta Nunung untuk berhenti mengonsumsi narkoba. 

"Saya minta maaf sama suami. Karena dari dulu dia selalu menanyakan kapan saya berhenti," kata Nunung Srimulat dengan suara terisak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado

Yang paling membuatnya tersentuh adalah ketika di hari ulang tahun sang suami. Hal itu langsung membuat tangisnya pecah dan tak terbendung.  

"Bahkan waktu beliau ulang tahun, saya tanya, 'kamu mau kado apa?'. Suami bilang, 'saya mau kamu berhenti'," kata Nunung yang langsung menangis tersedu dan tidak bisa meneruskan kalimatnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.