Sukses

Nunung Sering Pakai Narkoba Bareng Artis Lain, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, diciduk polisi terkait kasus narkoba. Keduanya kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam berita acara pemeriksaan (BAP), Nunung memberi pengakuan kepada penyidik. Artis berusia 56 tahun ini rupanya kerap mengonsumsi narkoba bersama rekan-rekan seprofesinya.

"Ini cerita lamanya dia, dia menggunakan bersama teman-teman seprofesinya. Dan itu diakui dan sudah dituangkan dalam BAP," jelas Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

Sayangnya, AKBP Calvijn Simanjuntak enggan menyebut nama-nama orang yang biasa memakai narkoba bersama Nunung. "Seprofesinya, besok kan ada perkembangan statement, bisa ditanyakan sama yang bersangkutan," paparnya.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan

AKBP Calvijn Simanjuntak juga mengungkap kebiasaan Nunung dalam mengonsumsi narkoba. Bintang serial Si Doel ini biasa memakai sabu di pagi hari. "Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Duh, Gula Darah Nunung Srimulat Naik
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat