Sukses

Nunung Pakai Narkoba, Polo: Enggak Keren

Liputan6.com, Jakarta - Nunung terjerat kasus narkoba. Dalam pemeriksaan, ia mengaku kepada penyidik bawa sudah mengonsumsi barang haram itu selama kurang lebih lima bulan lamanya.

Kasus ini membuat sahabat Nunung, Polo, prihatin. Sebagai orang yang pernah terperangkap dalam kasus serupa, ia menilai mengonsumsi narkoba adalah hal yang sangat salah.

"Kalau orang yang pakai narkoba ya saya bilang 'Enggak keren lo pakai narkoba. Enggak ada keren-kerennya pakai narkoba'. Saya sudah buktikan, kucel kumel," ucap Polo di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu, (21/7/2019).

Polo berharap agar Nunung atau siapa pun itu para pecandu agar segera melepaskan diri dari ketergantungannya pada barang haram itu. Karena bagaimana pun, narkoba dapat merusak tubuh.

"Sebagai sahabat kita ikut mensyukuri, dan selalu kita sampaikan jaga kesehatan, kalau ketemu itu slogan kita. Kalau mau sehat ya lepas narkoba" paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rehabilitasi

Terakhir, Polo berharap agar Nunung direhabilitasi. Bagi para pecandu, rehabilitasi dianggap sebagai penanganan paling tepat.

"Tolong nunung ditempatkan sebagai pengguna, dan sesuai UU, apa pun persoalannya pengguna harus di rehabilitasi. Jangan sampai dipenjara, karena penjara tidak menyelesaikan persoalan. Dan tidak menjadikan pengguna berhenti, malah menjadi-jadi," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini